Tingkatkan Rasa Aman, Polres Padang Pariaman Gelar Patroli Bersama TNI 

    Tingkatkan Rasa Aman, Polres Padang Pariaman Gelar Patroli Bersama TNI 

    PadangPariaman - Personil TNI - Polri laksanakan kegiatan patroli bersama ke berbagai objek wisata yang ada di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman. (29/4/23).

    Kegiatan patroli bersama TNI - Polri tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di hati masyarakat, serta untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban.

    Dalam Pelaksanaanya, kegiatan dipimpin oleh Kabagops Kompol Muzhendra SH., MH didampingi Kapolsek lubuk alung Iptu Arvi Yandri bersama Danramil Lubuk alung Kapten Inf. Delri Putra Danramil lubuk alung dan dilaksanakan oleh 15 orang Personil TNI dari Kodim 0308 Koramil 05 Lubuk alung beserta 15 Personil Polsek Lubuk alung yang bersama sama menaiki kendaraan roda dua menuju objek objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan.

    Mulai dari objek wisata Pemandian Tirta Alami Malubo Anai, Nyarai, Tapian Puti, Bendung Anai, La Rafting Pasia Laweh tak luput dari sasaran Partoli bersama ini.

    Kapolres padang pariaman AKBP Bagus Ikhwan SIK MH selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan "kegiatan patroli bersama ini sengaja kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antara TNI - Polri, yang sama sama ditugaskan negara untuk menjaga keamanan.

    "Apalagi di masa-masa libur lebaran seperti saat sekarang, bayak warga masyarakat yang beraktifitas dan berkerumun di tempat objek wisata."

    "Kita harus Pastikan warga masyarakat kita baik pengunjung lokal maupun dari kota lain yang berdatangan ke objek wisata ini merasa aman dan nyaman" 

    "Mudah-mudahan dengan kegiatan patroli bersama ini bisa bermanfaat buat kita bersama, dan bisa meningkatkan rasa aman bagi para pengunjung yang datang ke objek wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Padang Pariaman. Ulas AKBP Bagus sebagai penutup.

    (Berry).

    polres padang pariaman polda sumbar mabes polri sinergitas tni polri
    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Tim TRC Polsek Sungai Geringging Ungkap...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags